Bagaimana bisa sembuh dari Bites Bug

Saya cukup yakin bahwa setiap orang yang pernah mengalami rasa gatal yang mengganggu dari gigitan bug yang dapat merusak liburan musim panas yang sempurna Anda. Ada banyak bug gigitan yang berbeda, tetapi gejala yang sebagian besar sama: gatal, ruam kulit, pembengkakan dan infeksi.

Sebagai kemping musim panas yang taat saya sudah mengalami semua jenis bug gigitan yang berbeda dimulai dengan nyamuk dan lalat menggigit dan berakhir dengan tempat tidur bug dan laba-laba. Dalam semua tahun saya telah mencoba berbagai pengobatan rumah yang berbeda dan orang-orang yang telah bekerja terbaik bagi saya saya membuat daftar 10 TOP tentang bagaimana untuk menyingkirkan bug gigitan:


1. Buatlah campuran Aspirin
Aspirin dapat digunakan pada lebih dari sekedar sakit kepala musim panas. Menghancurkan aspirin dan pencampuran dengan air untuk membentuk pasta akan melapisi gigitan bug dengan sifat anti-inflamasi aspirin dan menerapkannya langsung ke gigitan serangga. Menutupi semalam gigitan dengan bantuan band dan di pagi hari gigitan bug harus dikurangi dan sakit gratis. Cobalah untuk menghindari menggaruk setelah Anda memakai pasta. Gatal adalah tanda penyembuhan dan itu adalah bagian normal dari proses penyembuhan. Anda juga dapat mengambil tablet aspirin di tengah, membasahi mereka dengan sedikit air dan menggosok mereka atas tempat. 2. Rendam gigitan garam air garam air adalah obat rumah yang handal untuk semua jenis bug gigitan. Aku mencoba di tempat tidur bug dan gigitan nyamuk dan bekerja sangat efektif. Pertama Anda harus membuat pasta dari air dan tab garam. Anda juga dapat menggunakan bawang putih, bumbu garam dan Epson atau garam kosher. Aku digunakan untuk mengambil 3-4 sendok makan. garam dan tambahkan beberapa tetes air dingin. Kemudian mengambil kain bersih, air dengan campuran dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Anda juga dapat menggosok garam langsung di atas gigitan atau rendam ke dalam campuran. Awalnya akan menyebabkan pembakaran yang kuat untuk beberapa saat tapi kemudian Anda akan merasa lega gatal-gatal dan bengkak

3. Oleskan pasta baking soda
Pilihan kedua adalah untuk membuat pasta dari baking soda dicampur dengan air. Mencampur dua bahan dalam rasio 2: 1 sehingga Anda mendapatkan pasta tick. Mencakup semua gigitan bug Anda dengan pasta selama sekitar 5 menit. Cuci dari masa lalu dengan air dingin. Konsep ini dapat digunakan pada skala yang lebih besar jika orang tersebut ditutupi dengan banyak gigitan. Hanya menambahkan beberapa pasta untuk mandi air hangat dan rendam sampai sengatan reda (30-60min). 4. kulit pisang Kupas pisang dan menerapkan dalam kulitnya menjadi benjolan. Setelah 90 detik menghapus kupas dan cuci area dan kemudian menerapkan pembersih tangan. kulit pisang dapat membuat mengambil gatal, tetapi itu tidak akan mempercepat proses penyembuhan. Aku mencoba pada gigitan nyamuk dan bekerja sangat baik bagi saya.

5. Air liur
Sebuah keyakinan umum adalah bahwa air liur yang terkandung dalam mulut memiliki desinfektan alami mengapa harus bermanfaat untuk "menjilat luka Anda". Aku mencoba air liur pada nyamuk dan lebah gigitan. Dalam pengalaman saya saliva tidak menyembuhkan peradangan tapi berhenti gatal sangat cepat. Saya menyebarkan gigitan dengan air liur setiap kali ia mulai gatal (2-3 kali). Aku tahu itu sulit, tetapi penting untuk menjaga menggaruk setelah Anda memakai air liur. Ini harus mulai bekerja setelah 3-5 menit.

6. Aloe Vera gel

Aloe Vera tanaman bekerja heran untuk setiap jenis gigitan serangga dan iritasi kulit. Ini adalah antiseptik alami dan itu bekerja anti-bakteri, anti-inflamasi dan mendorong tubuh Anda untuk menyembuhkan lebih cepat. Hanya snap off sepotong batang dan memotongnya untuk mengambil jus. Menjaga jus di dalam lemari es selama sekitar 30 menit sampai mendapat rasa dingin. Sekarang menggosok gel Aloe Vera segar di atas daerah yang terkena dampak dan itu akan segera mengurangi membengkak, nyeri dan gatal-gatal. Anda dapat mengajukan permohonan kembali sesering yang diperlukan. Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya di tangan Anda juga dapat menggunakan gel tersedia di toko-toko.

7. Ice
es dingin adalah aset yang baik yang membantu untuk mengontrol pembengkakan. suhu dingin mempercepat penyebaran zat anti-inflamasi untuk daerah yang terkena dan menghambat pembengkakan. Anda dapat mengambil kantong es atau menaruh beberapa jatuh es ke handuk bersih dan tahan selama daerah yang terkena selama sekitar 5-10 menit. Ini akan memberi Anda bantuan cepat dari pembengkakan serta gatal-gatal. Itu tidak bekerja untuk saya di tempat tidur bug gigitan dan gigitan nyamuk. Hal ini bekerja dengan baik pada sengatan lebah. 8. Bar Soap Salah satu cara yang paling afektif dan termudah untuk menyingkirkan bug gigitan adalah untuk menggosok daerah yang terkena dengan sabun bar kering. Bantuan dari metode ini adalah super cepat dan bekerja lebih cepat dari yang Anda dapat mencampur obat rumah tangga lainnya. Disarankan untuk menggunakan sabun organik dan ringan berkualitas tinggi. Setelah menutupi gigitan dengan sabun, bersihkan dengan air dingin dan menerapkan beberapa krim antiseptik. Itu tidak bekerja untuk saya pada gigitan bug dan sengatan!

9. Pasta gigi
Sebuah cara yang sangat sederhana untuk menyingkirkan gigitan bug adalah untuk menutupi gigitan dengan pasta gigi. Anda harus menerapkan pasta gigi tepat di gigitan dan menyebar di sekitar gigitan sampai mengering pasta gigi. pasta akan mulai turun dari sepotong demi sepotong dan Anda akan segera merasa lega. Ketika gigitan itu hilang Anda dapat mencuci pasta gigi yang tersisa.

10. Onion
The last but not obat rumah setidaknya bagaimana untuk menyingkirkan bug gigitan adalah bawang. Bawang mengandung enzim penyembuhan yang kuat yang dapat meringankan ketidaknyamanan dan meningkatkan penyembuhan. Menggosok jus dari sepotong potong bawang di gigitan nyamuk. Itu akan berhenti gatal segera dan jika Anda menerapkan jus bawang dua atau tiga kali sehari gigitan akan hilang dalam beberapa hari. Saya telah mencoba metode ini berkali-kali dan saya sangat merekomendasikannya untuk gigitan nyamuk dan sengatan.

TIP khusus untuk berkemah: Jika Anda berada di luar berkemah di padang gurun dan tidak memiliki akses ke metode rumah tangga ada sesuatu untuk Anda juga. Lumpur adalah cara yang paling alami segalanya untuk menyingkirkan bug gigitan. Jika Anda menerapkan lumpur basah ke daerah yang terkena dan biarkan sepenuhnya kering akan melepaskan rasa sakit dari gigitan. Konsep ini telah digunakan selama sejarah didokumentasikan. Membuat masker lumpur juga akan mencegah bug dari menyengat di tempat pertama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memproduksi Uang dalam eBay Lekas - Moral Lelang Lekas

Benar Anorexia Bulimia Story.